Fungsi Tag/Merk di Kerah Belakang Baju Kita

Baju sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dan mampu melindungi tubuh kita dari kotoran serta debu yang berseliweran di udara.



Dan tidak hanya itu..

Baju juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kita. Jika baju yang kita lekatkan pada tubuh bagus dan keren, kita bisa merasakan PD yang menanjak.

Baju bagus bukan berarti mahal..

Yang penting enak dipakai dan terlihat menarik dimata orang lain. Banyak kok baju kaos dengan harga miring tapi kualitasnya jempolan.



Manfaat tag

Sesudah membeli baju kaos, kita biasanya menemukan tag yang terpasang dibagian lehernya. Betul kan?

Selain sebagai merk kaos yang kita pakai, tag ini juga menyimpan fungsi yang tidak kalah pentingnya.

Apa itu?

Kita lihat dulu cerita dibawah ini, singkat kok!!

Pernah suatu hari saya memakai kaos dan untungnya tidak kemana-mana, hanya di rumah saja. Dan ada yang aneh dengan kaos saya.

Saya sih tidak sadar..

Tapi yang sadar istri. Ia merasa kok kaos yang saya pakai tidak enak dilihat. Ada sesuatu yang kurang pas.

Setelah diselidiki, ternyata saya memakai kaos kepunyaannya...😀😀

Bukan-bukan..
Bukan itu yang terjadi..

Saya kebalik menggunakannya.

Bagian yang harusnya di depan saya pasangkan kearah belakang. Akhirnya tampilan kaos menjadi kurang menarik..




Sering kan melakukan keteledoran ini?

Nah, bagi anda yang tidak ingin mengalami hal ini terulang lagi. Disinilah saya menemukan manfaat tag yang sangat penting.

Mencegah kita terbalik memakai kaos.

Dimana tag ini biasanya dipasang?
Pada leher kaos bagian belakang.

Nah, inilah yang dijadikan patokan.

Ketika menggunakan kaos, cobalah lihat tagnya. Pastikan tag-nya ada dibagian belakang dan andapun tidak akan terbalik menggunakannya.

Mudah sekali..

Jadi, masalah pemakaian kaos yang terbalik sudah terselesaikan. Kita bisa mengandalkan bantuan dari tag untuk menuntaskannya.

Kalau menggunakan kemeja, sangat tidak mungkin melakukan kesalahan seperti ini. Karena kancingnya harus ditaruh di depan.

Jika masih terjadi, itu sangat keterlaluan..😁


Baca juga :

Post a Comment for "Fungsi Tag/Merk di Kerah Belakang Baju Kita"